Kamis, 30 Mei 2013

Gelimang Miliaran Rupiah di Pesta Pernikahan Judika-Duma

Judika-Duma
Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi segera naik ke pelaminan. Keduanya akan melangsungkan pernikahan secara adat Batak di Medan, pada 31 Agustus 2013, bertepatan dengan hari ulang tahun Judika. Tak hanya di Medan, acara resepsi pernikahan Judika-Duma juga akan kembali digelar di Jakarta. Tuntas sudah perjuangan dua sejoli ini mengarungi lima tahun masa pacaran.

Judika dan Duma sudah matang mempersiapkan acara pernikahannya. Pernikahan pasangan yang sempat jatuh bangun itu pun dipastikan berlangsung sangat meriah. Konon, rangkaian acara yang melibatkan dua keluarga besar itu disebut-sebut menghabiskan dana lebih dari Rp 2 miliar. Benarkah? “Ah, enggak sampai segitu. Ya mungkin karena dua kali pesta, kami siapin semuanya,” tepis Judika di Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Sebagian persiapan diserahkan Judika kepada orangtuanya. Sebab, dia mengaku tak terlalu paham mengenai tata pernikahan tradisional Batak. "Teknisnya ribet, banyak proses. Aku serahin ke papa mama, aku ikut aja. Dulu itu acara tujuh hari tujuh malam, tapi kalau ngebayangin sekarang sih enggak mungkin kayaknya," tutur vokalis Mahadewa itu.

Judika yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, lahir di Sidikalang, 31 Agustus 1978. Ia terkenal sejak meraih runner-up Indonesian Idol 2 pada 2005. Sejak saat itu, Judika menjadi salah satu penyanyi papan atas.

Sedangkan Duma Riris Silalahi yang lahir di Balige, 20 September 1983, awalnya bekerja sebagai pegawai bank swasta di kota kelahirannya. Ia lalu menjajal peruntungan dengan mengikuti Pemilihan Wajah Femina (WF) tahun 2006. Paras cantik yang unik, tubuh semampai, serta kepribadian yang bersinar mengantarkan dirinya merebut gelar Pemenang I.

Bintang keberuntungan Duma bertambah terang dari waktu ke waktu. Ia kemudian mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2007, dan meraih gelar Runner-up 1 sekaligus Puteri Lingkungan Hidup. Hingga kini sudah puluhan iklan dan acara televisi yang dibintangi Duma. Termasuk pernah menjadi presenter SCTV. BS/GABE

0 komentar:

Poskan Komentar