Minggu, 30 Desember 2012

Bupati Tobasa Lantik 17 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV


Bupati Toba Samosir melantik 17 Pejabat Struktural Eselon II,III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tobasa. Pelantikan berlangsung di Aula Bagian Umum Setdakab Toba Samosir, Kompleks Perkantoran Bupati Toba Samosir Simanjalo, Jumat (14/12).

Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak mengatakan, PNS diharapkan dapat meletakkan citra pemerintah sebagai abdi dan pelayanan masyarakat.

Untuk memenuhi maksud tersebut, sebagai bagian dari dinamika organisasi, perlu dilakukan evaluasi atas kinerja aparat perlu dilakukan melalui proses mutasi dan promosi.

Agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban harus penuh dedikasi, tanggung jawab, loyal dan jujur serta senantiasa mengedepankan rasionalitas dan ketaatan pada aturan, namun tetap tegas dalam melaksanakan peraturan, ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati Tobasa meminta kepada 17 pejabat struktural agarterus berbenah diri dan senantiasa meningkatkan kemampuan, wawasan, pengetahuan dan keahlian agar memiliki kompetensi sesuai dengan tuntutan pekerjaan, karena kesuksesan sebuah pemerintah akan semangat dipengaruhi oleh kecakapan aparaturnya.

0 komentar:

Poskan Komentar